PISS Bersatu Menangkan Djoss

Posted by on Mar 25, 2018 in gubsu tanda petik | No Comments
PISS Bersatu Menangkan Djoss

Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus dalam acara silahturahmi serta pengukuhan relawan PISS DJOSS di , Pematang Siantar, Kamis (21/3/18) (media centre for halosumut)

Pematang Siantar, (halosumut)

Bagaimana mungkin 10 pemuda niscaya mampu mengguncang dunia, namun Soekarno, Presiden Pertama Republik Indonesia mempercayai itu. Pun Komunitas Pemuda Islam Siantar Simalungun (PISS) di Pematang Siantar dan Simalungun juga meyakini itu. Tagline ‘Sumut yang Bersih’ menjadi alasan mengapa pemuda-pemudi ini tegas menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Djarot Sihar (Djoss) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Sumatera Utara (Sumut).

“Kami pemuda-pemudi di Siantar dan Simalungun menggagas PISS, hari ini kami deklarasikan dan kami kukuhkan,” kata Husni Efendi Rangkuti selaku Ketua PISS, Kamis (22/3) di Ropang Cafe, Jalan Kartini, Pematang Siantar, Sumut.

Diungkapkan Husni, mereka menyepakati harus bersatu memenangkan Djoss. Bahkan PISS menyebut diri mereka sebagai relawan yang bekerja sukarela.

“Dan itu juga yang menjadi alasan kami mengundang bapak Paslon nomor urut dua ke tempat ini untuk mengukuhkan kami. PISS nantinya akan bekerja maksimal menggalang suara masyarakat secara umum di Pematang Siantar dan Simalungun,” terang Husni.

Binar bahagia yang tampak pada wajah Djarot dan Sihar Sitorus kala menghadiri pengukuhan tersebut pun tak bisa mereka sembunyikan. Ada haru yang menjalar dalam kalimat ucapan terima kasih yang keduanya ungkapkan kepada komunitas PISS.

“Pada prinsipnya perjuangan memenangkan Djoss adalah perjuangan memenangkan Sumut, karena itu selamat berjuang untuk para PISS untuk Sumut,”ucap Djarot.

Kepada wartawan, Sihar mengatakan bahwa dukungan dari berbagai elemen masyarakat merupakan kekuatan pasangan Djoss maju di Pilgub Sumut 2018. Dalam hematnya, kekuatan tersebut adalah amunisi yang dimiliki Djoss untuk memenangkan Pilgub Sumut. Begitupun pasangan yang maju diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga berharap PISS mengkampanyekan kepada masyarakat agar tidak golput, serta menggunakan suara dengan baik.

“Sumut ini milik kita. Oleh karena itu pembangunan ke depan ditentukan oleh pilihan kita. Bersama Djoss, kita maju membangun Sumut,” tukas Sihar Sitorus. (halosumut/rel)

 

2,782 total views, 4 views today

Tinggalkan Pesan